Sunday, December 4, 2011

Syok Foto Payudaranya di Pajang di Twitter Oleh Suaminya Sendiri

Tori Spelling anak produser ternama Aaron Spelling akhirnya bicara tentang kecerobohan suaminya, Dean McDermott yang memajang foto payudaranya di Twitter. Meski mengaku syok, Tori berseloroh payudaranya ternyata sangat indah.

"Aku kaget dan sedih. Suamiku juga sangat terpukul tentang hal itu tapi aku juga tidak bisa marah. Maksudku, itu memang benar-benar sebuah hal yang tak disengaja," kata Tori seperti dikutip Dailymail, Sabtu (3/11/2011).

Kejadian yang menimpa Tori berawal dari niat Dean mengambil foto wajah anaknya yang sedang bertingkah lucu di atas tempat tidur. Namun, Dean sepertinya lupa, Tori sedang tidur di belakang anaknya tanpa memakai baju.

Karena tak sadar, Dean memosting foto itu ke akun Twitternya. Namun, bukan tampang lucu anak mereka yang mendapat sorotan. Tapi background foto yang memperlihatkan dada Tori yang sepertinya baru menyusui anaknya yang lain.

"Apa yang aku lakukan? Aku seorang ibu dan aku menyusui bayiku. Jadi itu jelas suatu kecelakaan. Tapi ketika Anda menyusui, payudara Anda terlihat lebih baik dan indah dari sebelumnya. Tapi intinya, payudaraku terlihat indah bukan?," katanya tersenyum

Sumber
http://celebrity.okezone.com/read/2011/12/02/33/537422/foto-payudara-dipajang-suami-tori-spelling-syok

No comments:

Post a Comment