Friday, December 23, 2011

Rokok Tolak Bala Harganya Rp 42,9 Juta


Wahida, bukan nama sebenarnya, mengaku heran melihat perilaku suaminya. Setiap malam jumat tiba, sang suami merokok dengan membuka pintu rumah seluas-luasnya.

Wahida akhirnya memberanikan diri memeriksa beberapa rokok yang tersimpan di dalam lemari suaminya.
"Setelah saya patahkan sebatang rokok, saya terkejut ketika menemukan isi rokoknya dicampur dengan kemenyan yang sudah dihancurkan,'' kata Wahida. ''Setelah itu, saya mendesak suami untuk memberi penjelasan dan suami memberitahu dia mendapatkan rokok pelaris bisnis itu dari seorang dukun." 

Suaminya memberitahu rokok itu dikenal sebagai 'Rokok Tolak Bala'. Siapa yang memiliki dan menggunakannya itu bisa mendapatkan keuntungan berlipat ganda dalam bidang bisnis.
"Suami juga memberitahu dia mengeluarkan hampir RM 15.000 (Rp 42,9 juta) untuk mendapatkan sekotak rokok tersebut. Isinya 20 batang,'' tutur Wahida. ''Namun, suaminya mengatakan biaya itu tidak seberapa karena dia bisa mendapat keuntungan berlipat sehingga mampu membeli rumah mewah dan beberapa mobil."
Sumber
http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/11/12/23/lwnsg9-rokok-tolak-bala-isinya-kemenyan-harganya-rp-429-juta-2

No comments:

Post a Comment