Wednesday, December 28, 2011

Seekor Buaya Mencuri Pemotong Rumput

Seekor buaya air tawar bernama Elvis diketahui mencuri sebuah mesin pemotong rumput milik pekerja sebuah kebun binatang di Australia.

Kejadian ini berlansung saat para pekerja Kebun Binatang Sidney hendak menutup kandang buaya tersebut. Tetapi insiden kecil justru memaksa pekerja membela diri. Demikian diberitakan Associated Press, Rabu (28/12/2011).


Tim Faulkner mengatakan, dirinya bersama dua orang pekerja lainnya bermaksud menutup kandang buaya seberat 500 kilogram tersebut. Tetapi tiba-tiba saja, buaya sepanjang lima meter ini tampak siap menerkam rekan Faulkner, Billy Collett.

Sadar nyawanya terancam, Collett pun berupaya menghalau buaya itu dengan mesing pemotong rumput. Collett pun lari menyelamatkan diri dari terjangan buaya besar ini.

Gagal menyerang Collett, Elvis pun menumpahkan kekesalannya pada mesin pemotong rumput miliknya. Mesin itu pun ditarik ke sebuah kolam yang ada dikandang Elvis.

Faulkner pun sempat menarik mesin pemotong rumput dengan lompat ke dalam kolam saat Collett mengalihkan perhatian Elvis dengan daging kangguru

Sumber
http://international.okezone.com/read/2011/12/28/214/548289/buaya-curi-mesin-pemotong-rumput
http://foto.vivanews.com/read/5538/72356-insiden-buaya-vs-mesin-pemotong-rumput

No comments:

Post a Comment