Friday, December 30, 2011

Gila..!!! Seorang Pria Membeli Pedang Game Online Seharga Rp150 Juta

Seorang pria asal negeri tirai bambu, China, rela merogoh koceknya dan menggelontorkan uang tunai sebesar 16 ribu Dollar Amerika atau setara Rp 150 juta-an hanya untuk membeli sebilah pedang virtual yang hanya ia bisa gunakan di dalam sebuah game online.


Pria yang mengklaim dirinya sebagai gamer maniak, membeli pedang tersebut dalam acara peluncuran game Age of Wulin, yang digelar di Cina, Rabu (28/12/2011).
Pedang tersebut, menurut pihak developer perangkat lunak Age of Wulin, Game Snail, merupakan satu-satunya pedang terkuat yang ada di dalam game garapan mereka.
Selain melelang pedang seharga Rp 150 juta-an tersebut, developer Game Snail juga, melelang sejumlah barang yang dapat digunakan dalam game Age of Wulin lainnya seperti, selubung keberangkatan yang terjual seharga 1.600 Dollar Amerika, dan Tombak agung, seharga 2.500 Dollar Amerika, dan tunggangan langka seharga 70 Dollar Amerika.
Age of Wulin, merupakan game online berbasis Massively Multiplayer Online Role Playing, dan mengambil seting abad pertengahan di negeri Cina.
Para pemain dapat memulai perjalanannya dengan menciptakan karakter, yang memiliki kekmapuan kungfu dan berpetualang di dalam dunia khalayan yang banyak mengadopsi legenda dan cerita rakyat Cina.
Pihak developer akan segera melepas versi bahasa Inggris dari Age of Wulin dalam waktu dekat, sementara game tersebut akan memasuki tahapan open beta pada musim semi mendatang.

Sumber
http://www.tribunnews.com/2011/12/28/pedang-terkuat-di-game-online-age-of-wulin-laku-rp-150-juta

No comments:

Post a Comment