Wednesday, December 28, 2011

7 Kota Terbaik Di Dunia Untuk Di Kunjungi Untuk Awal Tahun 2012

Tidak terasa, saat ini sudah memasuki penghujung 2011. Bila ingin merencanakan wisata awal tahun, belum terlambat untuk Anda wujudkan.

Berikut ini beberapa tujuan berwisata yang terbaik pada bulan Januari, seperti dikutipThetravelerszone.

Kalibo, Filipina

Filipina menawarkan sebuah festival tahunan yang bernama Ati-Atihan. Festival ini diadakan untuk menghormati bayi Yesus (Santo Nino), namun secara teknis acara keagamaan, itu pada dasarnya sebuah pesta jalanan besar yang berlangsung setiap minggu ketiga bulan Januari.

Festival ini semakin menarik dengan beragam keunikan mulai dari kostum adat, parade, musik suku, menyamar, ritmis drum, dan menari.

Kota Quebec, Quebec, Kanada

Kanada menawarkan pesona Hotel es yang terkenal sebagai Hotel de Glace terletak tepat di luar kota. Itu dibangun seluruhnya dari salju dan es dan musim dingin wonderland sejati. Kamar-kamar menawarkan kantong tidur Arktik dimana Anda dapat menempatkan di atas kasur untuk membuat Anda nyaman dan hangat. Tidak lupa juga Ada juga slide besar yang terbuat dari es.

Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat

Memasuki awal tahun ada beberapa tempat baru di lasvegas, seperti Cosmopolitan Las Vegas, yang dibuka pada akhir 2010. Internasional tahunan Consumer Electronics Show CES juga terjadi pada Januari, dengan edisi 2012 berjalan antara 6 Januari dan 9. Adult Entertainment Expo juga pada pekan yang sama, sehingga Anda dijamin kota akan melompat.

Patagonia, Argentina dan Antartika

Jika Anda ingin melihat pagelaran yang spektakuler di dunia es dan gunung es salah satu tempat terbaik adalah Glacier National Park dan Moreno gletser turun di Patagonia di Amerika Selatan. Disana Anda dapat melihat penguin bayi sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan.

Kumbh Mela, India

Salah satu ziarah terbesar di dunia adalah Kumbh Mela karena dapat menarik sampai sekitar 70 juta orang secara total. Tergantung pada posisi planet, ibadah haji terjadi setiap 4, 6, 12, atau 144 tahun di beberapa tempat suci di India, seperti Ujjain, Prayag, Haridwar, dan Nashik.

Setiap ziarah terjadi selama 45 hari dengan ritual mandi di Sungai Gangga yang terkenal disertakan. Para Kumbh Mela selanjutnya diatur untuk mengambil tempat pada akhir Januari 2013 di Prayag.

Park City, Utah, Amerika Serikat

Taman kota di Utah menawarkan beberapa peluang ski terbaik dan snowboarding di Amerika Utara. Ini juga merupakan tujuan besar untuk kepala pada Januari karena tuan rumah Festival Film Sundance tahunan, yang merupakan salah satu peristiwa terbesar di dunia film independen.

Edisi berikutnya berlangsung dari 19 Januari th sampai 29 th dan Anda dijamin untuk melihat beberapa bintang ski lereng Deer Valley Resort, Park City Mountain Resort, Canyons Resort, atau Sundance Resort.

New York, New York, Amerika Serikat

Januari melihat beberapa penawaran hebat di New York. Minggu Restaurant kota berlangsung dari 24 Januari sampai 6 Februari dan Anda akan dapat makan untuk setengah harga di beberapa tempat makan terbaik di New York.

Fitur mengatur menu makan siang dan makan malam diatur mulai dari harga terendah USD24 dan disana Anda bisa mulai memesan meja di restoran favorit Anda dan tidak lupa Anda juga akan dapat menemukan beberapa paket hotel selama sebulan.

Sumber
http://travel.okezone.com/read/2011/12/28/409/548445/tujuh-kota-terbaik-dikunjungi-awal-2012

No comments:

Post a Comment