Sunday, December 25, 2011

Sorang Pencuri Tertangkap Gara-Gara Narsis

Gara-gara sifat cerobohnya, seorang pencuri dengan mudah dapat diringkus polisi.
 Seorang pecandu narkoba Jason Glennon, 36, dengan mudah dapat diringkus oleh polisi setelah dia memotret dirinya dan menyimpannya begitu saja di ponsel Nokia berwarna pink yang dicurinya.

Sebelumnya, Glennon dilaporkan telah mencuri ponsel Nokia berwarna pink dan tas ransel dari mobil yang tidak terkunci di parkiran sebuah rumah di daerah Blanchardstown, Dublin.

Aksi Glennon tertangkap basah oleh pemilik rumah dan pemilik rumah berusaha mengejarnya. Panik, Glennon menjatuhkan ponsel dan tas ransel hasil curiannya.

Sebulan kemudian, Glennon berhasil ditangkap setelah polisi mengidentifikasi foto dirinya yang terdapat dalam ponsel berwarna pink tersebut.

Glennon melakukan kejahatan hanya 24 jam setelah dirinya dibebaskan dari penjara atas kejahatan yang sama. Glennon juga didakwa atas 53 kasus pencurian lainnya yang serupa.

Hakim Irlandia menyebut Glennon merupakan ancaman selama dia berada di masyarakat dan menggunakan obat-obatan terlarang.

"Ini adalah tugas saya untuk melindungi masyarakat dan untuk kasus ini mengirimkannya ke penjara Mountjoy adalah solusi tepat," ujar Hakim Patrick McCartan sebelum menunda persidangan sampai Maret mendatang seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (25/12/2011).

Sumber
http://international.okezone.com/read/2011/12/25/214/546992/narsis-pencuri-ini-berhasil-ditangkap

No comments:

Post a Comment