Thursday, December 29, 2011

Kasihan..!! Seorang Ibu Mundurkan Mobil Malah Tabrak Mati Anaknya

Sungguh malang, seorang balita laki-laki di Malaysia tewas karena tertabrak mobil yang dikemudikan ibundanya sendiri. Saat itu, sang ibunda tengah memundurkan mobilnya, tanpa sadar sang buah hati yang masih berumur 2 tahun ini ada di belakang mobil dan tertabrak.

Insiden tragis ini terjadi di wilayah Kulaijaya, Johor, sekitar pukul 23.00 waktu setempat, pada Minggu (11/12) kemarin. Demikian seperti diberitakan surat kabar Nanyang Siang Pau dan dilansir The Star, Rabu (14/12/2011). Balita tersebut menderita luka parah di wajahnya karena sempat terseret beberapa meter.

Sang ibunda (40) mengaku dirinya bermaksud memundurkan mobilnya untuk memberi jalan bagi mobil suaminya yang ada di beranda rumah mereka. Sang ibunda berpikir si balita, yang merupakan anak bungsu dari 7 bersaudara tersebut, sudah tertidur pulas di kamarnya. Dia sama sekali tidak menyadari kalau buah hatinya keluar dari rumah.

Menurut Kepolisian Distrik Pontian, tidak ada unsur pidana dalam kasus ini.

Sungguh tragis apa yang dialami oleh sang ibunda. Terlebih, sehari setelah kejadian, mereka sekeluarga berencana berlibur bersama ke Sarawak. Mungkin apa yang terjadi bisa dijadikan pelajaran oleh setiap orangtua di manapun. Selalu berhati-hatilah dalam menjaga buah hati Anda.



Sumber
http://www.detiknews.com/read/2011/12/14/155749/1791215/1148/ya-ampun-ibu-mundurkan-mobilnya-tabrak-mati-anaknya-sendiri?nd992203605

No comments:

Post a Comment