Saturday, December 31, 2011

Wow..!! Tupai Ini Bisa Main Piano & Bernyanyi

Seorang pensiunan petugas pos Kathy Pruyn memotret aksi lucu dari dua ekor tupai di rumahnya. Tupai itu tampak memainkan piano, menyanyi, main skateboard, biliard dan lainnya. Kathy pun hanya menggunakan kacang untuk membuat dua tupai itu bermain.


Untuk mendapatkan momen yang lucu dari dua tupai yang ada di rumah Kathy, wanita ini menaruh kacang di sebuah mainan. Kacang itu pun menarik perhatian tupai dan akhirnya si tupai pun menghampiri mainan-mainan itu.

"Awalnya saya hanya memberikan tupai-tupai ini makanan setelah mereka turun dari pohon, lalu saya pun melepaskannya. Namun, tupai ini pun kembali ke kebun saya untuk meminta makanan dan ide saya pun muncul untuk bermain-main dengan tupai ini," ujar Kathy, seperti dikutip Daily Mail.

Kathy akhirnya menyiapkan mainan-mainan milik cucunya yang saat ini sudah beranjak dewasa, berupa piano kecil, microphone, papan luncur, meja biliard kecil dan lainnya. Kathy menaruh kacang itu di dekat mainan-mainan dan tupai itu pun menghampirinya. Saat tupai menyentuh mainan itu, Kathy langsung memotretnya.

Salah satu foto yang lucu adalah ketika Kathy mengaitkan kacang di belakang sebuah mainan berbentuk kursi roda, dengan boneka di atas kursi roda itu. Tupai itu langsung menghampiri kursi roda itu dan memegang kursi roda tersebut. Lewat hasil foto, tupai itu tampak sedang mendorong kursi roda.

"Tupai-tupai liar yang hidup di pepohonan cenderung merasakan lapar akan kacang atau makanan apapun yang berbau kacang. Terkadang mereka pun memakan kacang itu dengan cepat, sehingga saya tidak dapat mengambil gambarnya dengan jelas. Atau terkadang ia membawa mainan itu dan meninggalkannya di pohon," ujar Kathy


Sumber
http://international.okezone.com/read/2011/11/02/214/523730/tupai-unik-jago-main-piano-menyanyi

No comments:

Post a Comment