Thursday, December 1, 2011

Mantan Direktur IMF ternyata suka Melakukan Seks Bebas

Dominique Strauss-Kahn mantan Direktur IMF akui bahwa dirinya memang menjalani kehidupan seks bebas. Pengakuannya ini diterangkannya dalam sebuah buku baru tentang dirinya.


Buku yang ditulis oleh jurnalis Prancis Michel Taubmann, menerangkan Strauss-Khan benar-benar terbuka tentang skandal seksnya. Khususnya dalam kasus pemerkosaan yang dituduhkannya pada Mei lalu.

Saat itu, Strauss-Kahn dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang pegawai hotel di New York, Amerika Serikat (AS). Skandal yang dituduhkan oleh Nafissatou Diallo itu, memaksanya turun dari jabatan sebagai Direktur IMF.

Tetapi pada akhirnya, tuduhan kepada Strauss-Kahn dibatalkan karena pelapor diketahui memberikan keterangan palsu. 

"Semua ini tidak akan terjadi bila saya tidak memiliki hubungan sementara yang bodoh bersama dengan Nafissatou," ucap Strauss-Kahn dalam buku yang berjudul 'the DSK Affair" seperti dikutip AFP, Jumat (2/12/2011).

Buku ini juga menyebutkan Strauss-Kahn memiliki kebiasaan melakukan hubungan seks yang bebas. Hal itulah yang menyebabkan dirinya terjerembab dalam kasus seksual. 

Selesai dari tuduhan di AS, Strauss-Kahn dihadapkan pada kasus serupa dari seorang penulis Prancis.Tristane Banon mengaku diperkosa oleh Strauss-Kahn pada 2003 lalu, saat dirinya melakukan wawancara dengannya. 

Proses penyelidikan di Prancis ini pun hingga kini masih belum menemui ujungnya. Namun, Banon diperkirakan menarik tuduhannya tersebut tanpa menjelaskan alasannya.
sumber
http://international.okezone.com/read/2011/12/02/414/536975/mantan-direktur-imf-akui-lakukan-seks-bebas

No comments:

Post a Comment