Friday, December 9, 2011

Gitaris Band Kuburan Memperkosa Mahasiswi ??


Tidak adanya itikad baik, yang di lakukan salah satu gitaris dari personil band kuburan, Dar, untuk mempertanggung jawabkan segala perbuatanya, atas dugaan pemerkosaan terhadap, nyl, seorang mahasiswi s2 Universitas Padjajaran Bandung, hingga saat ini belum di lakukan dar.

Atas hal tersebut, menurut korban, nyl, mengatakan meski saat ini proses penyelidikan yang di lakukan Polrestabes Bandung belum menghasilkan dan masih berjalan, ia akan melakukan di luar dari proses hukum, yaitu dengan menantang dar untuk melakukan sumpah pocong.

Dirinya terpaksa menantang dar, karena dar telah memitnah dirinya melalui media masa, bahwa dirinyalah yang mengejar-ngejar hingga tiduran di emperran jalan, bahkan meminta dar untuk mengorbitkan nyl menjadi artis.

Selain itu, aksi sumpah pocong tersebut ia lakukan, untuk mendapatkan keadilan hukum, sehingga dar dapat mengakui segala perbuatanya, yang telah melakukan asusila terhadap dirinya.

Perbuatan yang di duga di lakukan salah satu gitaris personil band kuburan ini, di lakukan pada tanggal tujuh mei 2011 di sebuah kamar kost pelaku, yang saat itu korban hendak mengambil gitar dari pelaku, namun bukanya memberikan gitar, malah pelaku memerkosanya.

Sumber
http://www.pjtv.co.id/berita/detail/kota-bandung/1751/-korban-pemerkosaan-tantang-gitaris-kuburan-sumpah-pocongkkkkkkk.html

No comments:

Post a Comment