Saturday, February 4, 2012

Beckham Diusir Saat Nonton Laga Sepak Bola Anak

Megabintang David Beckham kembali menerima kartu merah dari pengadil lapangan. Namun kali ini, kartu merah diterima saat mantan kapten timnas Inggris itu justru tidak berada di dalam lapangan. 

Dalam sebuah wawancara kepada salah satu stasiun televisi ITV, Sabtu, 4 Februari 2012, Beckham menceritakan pengalaman buruk tersebut. Seperti dilansir sports.ndtv.com, Beckham mengaku menerima kartu merah saat dia menghadiri klub anaknya yang berusia 9 tahun, Romeo  bertanding. 


"Suatu hari saya menyaksikan anak-anak bermain sepak bola. Pertandingan itu sehari sebelum kami tampil," kata pemain Los Angeles Galaxy itu mengawali ceritanya. 

"Yang bertanding klub Romeo yang berusia lebih muda dan saat mereka bertanding ada penalti," lanjut Beckham. "Dia mengusir anak kecil itu keluar dan saya berpikir 'Ayolah wasit, dia baru tujuh tahun, Anda tidak seharunya mengeluarkannya'," beber Beckham. 

Menurut Beckham, aksi ini ternyata menarik perhatian si pengadil lapangan. Dan tanpa basa-basi, si wasit menghadiahi mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu kartu merah dan mengusirnya dari lapangan. 

"Gerbang hanya berjarak 20 meter dari lapangan dan saya menunggu di sana dan kembali lagi saat klub anak saya bermain," kata Beckham.

Pada Piala Dunia 1998, Beckham juga pernah menerima kartu merah dari wasit. Suami Victoria Beckham ini diusir wasit setelah dengan sengaja menendang kaki pemain Argentina, Diego Simeone. 

Insiden ini terjadi saat Inggris bertemu Argentina di babak 16 besar. Inggris yang bermain dengan 10 pemain akhirnya kalah dan tersingkir. Saat itu, banyak suporter dan media menyalahkan pemain berusia 36 tahun tersebut atas hasil pertandingan ini.


Sumber
http://bola.vivanews.com/news/read/285573-beckham-diusir-saat-nonton-laga-anak-anak

No comments:

Post a Comment