Sunday, February 12, 2012

Seorang Pria Mencuri 10 Ribu Pakaian Dalam Wanita

Kepolisian Thailand menangkap seorang pria yang dengan 10 ribu pakaian dalam perempuan di dalam bagasi mobilnya. Setelah ditangkap, polisi pun melakukan penggeledahan di rumahnya.


Selain menemukan 10 ribu pakaian dalam perempuan di mobilnya, puluhan ribu pakaian dalam perempuan juga ditemukan di rumah tersangka, yang terletak di pecinan Kota Thailand. Tersangka yang berusia 48 tahun itu mengaku, dirinya sudah gemar mencuri pakaian dalam perempuan sejak berusia 18 tahun.

"Tersangka suka mencium pakaian dalam itu ketika dirinya sedang menyetir mobil," ujar pejabat kepolisian Thailand Mayor Jendral Saroj Promcharoen, seperti dikutip AFP, Rabu (25/1/2012).

Kepolisian Thailand melaporkan, saat ini tersangka didakwa melakukan tindakan pencurian, meski tidak ada pihak yang menggugatnya.

Para pencuri pakaian dalam umumnya menderita Fetisisme, sejenis penyakit anti-sosial yang membuat seseorang gemar mengumpulkan benda-benda tertentu yang memiliki nilai seksual.

Mereka umumnya menyimpan pakaian-pakaian dalam hasil curiannya di lemarinya sendiri atau di tasnya. Terkadang, mereka bahkan mencium hasil curiannya.

Sumber
http://international.okezone.com/read/2012/01/25/214/563303/pria-ini-mencuri-10-ribu-pakaian-dalam-perempuan

No comments:

Post a Comment