Saturday, February 25, 2012

Karena YouTube, Bocah Ini Di Incar Real Madrid

Brasilia - Seorang bocah Brasil berusia 13 tahun dikabarkan menjadi incaran Real Madrid setelah sang ayah memublikasikan rekaman permainannya.
Ayah Luiz Henrique dos Santos, sang bocah, mengunggah rekaman permainannya lewatYouTube, yang kemudian terpantau tim pencari bakat Real Madrid. Raksasa Spanyol itu bahkan sudah mengundang Dos Santos untuk mengikuti uji coba di Spanyol dan terkesan, demikian dilansir sportwintess.

Amaro dos Santos, sang ayah, mengatakan, �Saat saya melhiat talentanya, saya membeli sebuah kamera untuk membantu perkembangan bakat anak saya. Ide ini saya dapat dariYouTube.
�Orang-orang melihatnya dan disinilah saya sekarang (Madrid). Saya berhenti dari pekerjaan saya, keluarga dan rumah saya di Alagoas demi masa depan anak saya,� lanjutnya.
Ia memberikan julukan �Pety� kepada anaknya, kependekan dari nama mantan playmaker Flamengo, Dejan Petkovic.
�Saya berlatih dengan baik. Anak-anak di sana sangat gesit dan bagus secara teknik, Mengenai bahasanya, sedikit membingungkan tetapi aku bisa paham. Aku rasa aku bisa menunjukkan permaiananku dengan berani dan santai,� ujar Pety.
Sebenarnya, Real Betis lebih dulu melakukan pendekatan terhadap Dos Santos. Namun karena masalah keuangan, transfer ini pun batal.
Inilah Videonya

No comments:

Post a Comment