Friday, February 24, 2012

Hah..!! Superman is Dead Akan Nyanyikan Lagu Anak-anak

Minimnya lagu untuk anak di Indonesia, membuat grup Superman Is Dead prihatin. Untuk itu, dengan senang hati mereka bersedia terlibat dalam album anak-anak berjudul Ambilkan Bulan.

Pada album tersebut, SID mengaransemen ulang lagu A.T Mahmud yang berjudul Aku Anak Indonesia. Menurut SID, keinginan untuk membuat lagu anak-anak sudah terpikirkan sejak lama, dan melalui album kompilasi tersebut niat mereka pun tercapai.

"Pemikiran ini sudah lama sebenernya, karena kita sudah sampai tahap prihatin ngelihat anak Indonesia bawain lagu yang enggak sesuai dengan umurnya. Menurut kami penting banget anak-anak mencintai lagu yang sesuai dengan usianya, kita bangga terlibat di sini," ujar Jerinx saat berbincang di Kantor Sony Music Indonesia, Jakarta, Kamis (23/2/2012).

Aura punk rock begitu mantap di single ini, kata Jerinx, mirip lagu untuk suporter bola.

"Katanya lagu ini layak lagu bola, ya mungkin memang seperti itu. Karena kita pengen semua anak Indonesia nyanyi ini, kalau bisa semua orang Indonesia nyanyi ini. Kita pengen kalau bisa pas kita manggung semua orang Indonesia menyanyikan lagu ini," tandas Jerinx.





Sumber

No comments:

Post a Comment