Tuesday, November 29, 2011

Seorang Bayi Tewas Di Mesin Cuci

PARIS - Kasihan benar nasib bocah ini, hanya karena ingin diberi hukuman bocah malang ini tewas di mesin cuci.


Christophe Champenois (33), dituduh bertanggung jawab atas kematian putranya sendiri, hanya karena ingin memberikan pelajaran terhadap putranya yang sudah membuang alat menggambar temannya di toilet sekolah.

Christophe memasukkan putranya Bastien (3), kedalam mesin cuci di rumahnya di Paris, Prancis, karena ingin memberikan pelajaran.

Namun setelah diberi hukuman tersebut, sang ibu Charlene (25), melepaskan putranya dari mesin cuci tersebut dan lari ke tetangganya dengan menggendong Bastien yang sudah terlihat lemas dan mengatakan bahwa anaknya terjatuh dari tangga.

"Saya mengangkat tubuh kecil yang seperti boneka itu. Saya merasakan denyut jantungnya untuk yang terakhir kali, Charlene tidak tahu bahwa putranya sudah meninggal," ujar Alice, seperti dilansir The Sun, Selasa (29/11/2011).

Kedua orangtua muda tersebut tetap berdalih bahwa putranya terjatuh dari tangga, namun putri mereka yang berusia lima tahun mengatakan bahwa adik kecilnya dimasukkan ke dalam mesin cuci, dan itu bukanlah untuk yang pertama kalinya.

Bahkan terkadang adiknya dihukum di masukkan ke dalam toilet selama dua jam.

Christophe Champenois akhirnya dijatuhi hukuman atas tuduhan pembunuhan, sementara sang istri juga dikenai hukuman karena tidak mencegah kejahatan tersebut.

Sumber
http://international.okezone.com/read/2011/11/29/414/535569/dihukum-bocah-3-tahun-tewas-di-mesin-cuci

No comments:

Post a Comment