Tuesday, December 20, 2011

Ariel Lin, Cewek Cantik Pemeran Film Serial Pendekar Pemanah Rajawali


Kariernya di dunia hiburan dimulai sejak ia menjuarai kontes di sebuah acara. Selain membintangi banyak iklan dan klip video, Ariel juga ditawarkan bermain dalam ouxiangju Taiwan. 




Serial pertamanya True Love 18 tidak mendapat gebrakan besar, tetapi sejak membintangi My Secret Garden, penonton mulai mengenal Ariel dan serial-serialnya. Selain Secret Garden, serialnya yang juga menggebrak Taiwan adalah Love ContractMy Secret Garden II danIt's Started With a Kiss yang mengguncang dunia. 





Sukses menjadi ratu drama idol Taiwan, Ariel mulai memperluas kesuksesannya ke China. Drama silat Fairy From Wonderland yang dibintanginya bersama Hu Ge berhasil menggebrak China dan mendapat sambutan yang luar biasa. Selain terkenal sebagai pembuat gebrakan, Ariel juga sering menjadi jembatan keberhasilan bagi lawan mainnya, sebut saja Mike He dan Wu Zun yang menjadi terkenal sejak membintangi serial Love Contract dan Tokyo Juliet bersama Ariel. 








Namanya mulai terkenal di negara-negara asia lain, sebut saja China, Hong Kong, Jepang, Korea, Philipina, Thailand, Indonesia, Singapore, Malaysia, dll. Kesuksesan It's Started with a Kiss berlanjut ke drama sekuelnya, They Kiss Again. Setelah sukses dengan rating They Kiss Again yang memuaskan, 






kini Ariel bisa tersenyum dengan perolehan rating Legend of Condor Heroes 2008drama silat terbarunya yang mempertemukannya kembali dengan Hu Ge. Sekarang ini, Ariel sedang sibuk syuting Love or Bread dan mempersiapkan diri untuk It's Started With a Kiss 3Extravagant Challenge dan Paper Rose.


Ini Bodatanya


Name: Lin I Chen, Ariel
Chinese name: ???
DOB: October 29, 1982
Birth place: Taiwan
Height: 160cm
Blood type: A
Profession: Actress












































No comments:

Post a Comment